James Rodriguez Yakin Bisa Jadi Suksesor Messi dan CR7

Kendati musim depan tidak mendapatkan jaminan tempat di tim utama Bayern Munchen, tapi bintang Kolombia, James Rodriguez, tetap optimis  akan kesuksesan karirnya di masa mendatang. Sosok berusia 25 tahun tersebut bahkan yakin, dia mampu menjadi salah satu pemain terbaik dunia yang mendomiansi seperti Messi dan CR7. 

 

Sebenarnya, sejak kemunculannya di Piala Dunia 2014 lalu dengan menjadi top skorer kompetisi, James memang sudah didapuk menjadi pemain terbaik dunia di masa mendatang. Keyakinan tersebutpun bertambah saat yang bersangkutan ditebus oleh Real Madrid pada musim panas di tahun yang sama lewat tebusan 80 Juta Euro dari AS Monaco. 

 

Di musim pertamanya, james tampil gemilang bersama Real Madrid dibawah arahan Carlo Ancelotti, namun seiring dengan kepergian pelatih asal Italia itu, James mulai kehilangan posisinya. Perlahan, dia tersisih dari skuat utama dan akhirnya memilih untuk hengkang pada musim panas ini, menuju Bayern Munchen sebagai pemain pinjaman, Kembali bereuni dengan Carlo Ancelotti.

 

Namun, sang juru taktik tak bisa menjamin tempat di tim utama bagi James, kendati demikian, hal tersebut tidak mencemaskan James , dan dia mengaku siap bersaing di tim utama Bayern Musim depan. 

 

“Kami memiliki pemain besar di Bayern dan persaingan tim sangat intens. Saya harus memenangkan tempat lewat latihan keras setiap hari. Saya ingin mendapat menit lebih banyak dan lebih sukses [ketimbang musim lalu]. Ini klub unik. dengan kewajiban memenangkan trofi dan saya harap ini berlanjut musim depan.”  Kata James.

 

Lebih lanjut, James bahkan yakin akan kesuksesan karirnya di masa mendatang, tak tanggung-tanggung, dia percaya bisa menjadi penerus dari Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sebgai pemian terbaik dunia di masa mendatang. 

 

“Mengapa tidak? Mereka pemain besar. Saya akan siap untuk apa pun yang terjadi di masa depan dan meningkatkan sepakbola dunia.”  lanjutnya.